Selasa, 01 Desember 2015

Nongkrong Seru di Pantai Double Six Bali


Anda sudah pernah mendengar tentang pantai double six? Pantai ini berlokasi di Seminyak, Bali. Posisinya tak terlalu jauh dari Kuta, hanya 2-3 km saja. Kenapa pantai disebut dengan nama Double Six? Kabarnya, ada sebuah tempat hiburan malam di kawasan ini yang namanya Double Six, nah, semenjak itu, pantai ini dinamakan pantai Double Six. Meski juga berada di kawasan yang terkenal, asyiknya, pantai ini tidak terlalu semwrawut seperti di pantai Kuta, tapi tidak sepi juga, sih.

Double Six memiliki pemandangan indah khas pantai di Bali lainnya. Pasir putih, air biru jernih. Ada cukup banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di pantai ini, di antaranya adalah berenang, berkuda dan surfing. Kalau tidak membawa perlengkapan, di sini tersedia jasa sewanya dan jikalau ingin berlatih, ada pula instrukturnya. Selain itu, Anda juga bisa menjajal body board. Ingin mencoba yang lain? Di sini Anda bisa menjajal bungy jump.

Pastinya, pantai ini adalah tempat hang out yang seru. Anda bisa nongkrong dengan teman-teman atau keluarga, sembari menunggu waktu matahari terbenam yang sangat cantik dan icip-icip makanan. Mulai dari jajanan seperti baksonya yang terkenal, hingga pizza. Nah, jika punya uang lebih, di kawasan ini terdapat tempat yang menyuguhkan kolam renang di tepi pantai.

Di pantai Double Six banyak payung pantai dan bangku-bangku cantik bertebaran. Berwarna-warni menambah indahnya pemandangan (biasanya ada biaya sewanya). Lokasi ini pas sekali untuk Anda yang senang berfoto. Dijamin, foto ini akan keren ‘bertengger’ di akun-akun social media Anda.

Yang pasti, club Double Six adalah ikon di pantai ini, jadi mereka yang berkunjung ke pantai ini, sebagian besar akan menikmati dentuman musik di club malam ini. Semakin malam di pantai Double Six, suasananya semakin semarak.

Menginap di kawasan ini pun tak perlu repot, karena sudah ada beragam jenis penginapan. Mulai dari yang biasa, hingga yang mewah.

Image: ausindobalivillas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar