Jumat, 18 Desember 2015

Snorkeling di Keindahan Pantai Senggigi




Siapa yang tak tahu jika Lombok adalah lokasi yang terkenal untuk berwisata di Indonesia? Nah, pantai Senggigi adalah salah satu objek wisata terkenal di Lombok. Dari Kota Mataram, untuk sampai ke Pantai Senggigi, Anda hanya membutuhkan waktu yang cukup singkat, tak sampai 1 jam. Mungkin karena transportasi menuju ke sini tak sulit ditemui, mulai dari taksi, angkutan umum hingga motor pun ada.

Keindahan alam Pantai Senggigi, tak hanya mengundang wisatawan lokal, namun juga turis asing lainnya.

Apa daya tarik utama Pantai Senggigi? Tentu saja pemandangannya. Anda akan melihat garis pantainya yang panjang, menyuguhkan pasir dengan warna gradasi dari hitam ke putih. Inilah yang menjadi keunikannya. Ombaknya tak terlalu besar sehingga aman bagi pengunjungnya untuk menikmati pantai dan lautannya. Airnya pun bersih dan jernih. Dengan tambahan pepohonan hijau yang tertata rapi di belakang bibir pantai, sungguh menambah kecantikan Pantai Senggigi.

Biasanya, pengunjung yang berwisata di sini akan berjemur menikmati hangatnya sinar matahari, berenang atau pun melakukan snorkeling sebagai kegiatan utamanya. Jika tak membawa peralatan menyelam, tenang saja, Anda bisa menyewanya di dekat pintu masuk pantai.

Untuk menghilangkan lelah dan dahaga, Anda bisa mencicipi jajanan di warung-warung di sekitar pantai. Untuk membeli oleh-oleh pun sudah ada toko souvenirnya. Bahkan, di Pantai Senggigi sudah ada restoran, café, pub hingga diskotik yang menyuguhkan live music. Ingin menginap pun sudah ada beragam hotel dan penginapan jenis lainnya, mulai dari yang murah hingga hotel kelas atas.


Intinya, Pantai Senggigi adalah kawasan wisata yang sudah memiliki fasilitas yang begitu baik.

Image: indonesiawow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar