Jumat, 02 Oktober 2015

Objek Wisata Seru di Langkawi


Ke mana Anda jalan-jalan jika menginap di Malaysia? Mungkin, Anda cuma berkeliling di Bukit Bintang, mengunjungi Menara Kembar (Suria KLCC), atau ke Batu Cave? Sesekali, mari kita ‘bermain’ ke tempat yang lebih jauh dari Kuala Lumpur. Misalnya, Langkawi.

Terletak di bagian Kedah, Langkawi begitu terkenal akan gugusan pulaunya. Apa saja objek wisata yang bisa Anda kunjungi?

Pantai Cenang
Ke daerah kepulauan, tidak pas rasanya kalau tidak ‘mencicipi’ pantai. Pantai Cenang, adalah sasaran utama di Langkawi. Pantai yang ‘sibuk’ ini memiliki hampir segalanya. Mulai dari hotel bertarif menengah hingga mewah, resort mewah, shopping center, restoran, pusat permainan air, dsb.
Image: langkawi-info

The Buffalo Park Langkawi
Adalah lokasi peternakan kerbau seluas 20 hektar, yang didominasi oleh sapi jenis Murrahand Swap. Kerbau-kerbau besar ini didatangkan dari India untuk diternakkan, bukan untuk menggarap sawah. Pemandangan sekitar yang indah nan hijau, dijamin menyejukkan pandangan Anda. Anda juga bisa melihat langsung proses pemerahan susu kerbau dan pengolahannya.

Pantai Beringin
Pantai ini bisa jadi belum terlalu dikenal. Nah, karena itulah, pantai ini bisa Anda pilih sebagai destinasi pelesir Anda, jika Anda menginginkan lokasi bersantai yang tenang dan sepi. Ombaknya tenang yang menjadikan pantai ini area yang aman untuk berenang. Seperti namanya, selain ditumbuhi oleh pohon kelapa, di pantai ini juga banyak pohon beringin.


Rebak Island
Pulau Rebak adalah salah satu pilihan jika Anda ingin menikmati manisnya bulan madu. Diantara gugusan pulau yang ada di Langkawi, pulau ini disebut-sebut sebagai yang terindah. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari kegiatan olahraga (biasa) seperti tennis atau berenang di kolam berenang. Nikmati waktu dengan memanjakan diri Anda di spa. Masih kurang? Anda bisa menyewa kapal pesiar di sini.
Image: thewanderingpalate

Langkawi Sky Bridge
Anda ingin menikmati keindahan Langkawi dari atas? Ya, jembatan ini betul-betul tidak disarankan bagi Anda yang fobia terhadap ketinggian. Jembatan ini berada ratusan meter di atas permukaan laut dan membentang sepanjang 125 meter, menjadikan Anda puas menikmati indahnya pemandangan 2 bukit yang mengapit jembatan. Untuk sampai ke atas ini, Anda mesti menaiki Sky Cab. Masih di area ini, terdapat oriental village, di mana Anda bisa membeli souvenir dan cokelat. Memang banyak sekali cokelat nikmat di Malaysia.

Perdana Quay
Dermaga di sini cukup keren, mungkin karena ada jejeran yacht, ditambah lokasi untuk duduk-duduk berbahan dasar kayu yang ditata sedemikian cantik. Banyak orang berpendapat, berada di sini, ‘bagaikan terdampar di Eropa’. Makanya, lokasi ini sering dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto ria.

Jom, kita ke Malaysia. Masih banyak lokasi wisata menarik lainnya di negeri tetangga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar