Minggu, 08 November 2015

Berselancar di Pantai Dreamland Bali


Pantai Dreamland, meskipun kawasan wisata yang satu ini masih dalam pengembangan, pantai Dreamland adalah tempat yang seru untuk dijadikan pilihan berlibur. Pantainya luas, pasirnya masih putih dan bersih. Pantai Dreamland berada dalam wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Untuk menuju ke kawasan ini, membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai. Akses letak pantai Dreamland bisa mudah dilalui dengan kendaraan bermotor

Cukup banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini. Mulai dari menyewa kursi pantai untuk merasakan hangatnya sinar matahari atau berenang. Pantai Dreamland juga memiliki gulungan ombak yang cukup besar, dan tinggi sehingga pantai ini banyak dikunjungi para pemain selancar, terutama yang datang dari negara lain.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari lokasi untuk pembuatan foto prewedding, pantai ini akan menjadi pilihan yang baik. Selain hamparan pasir dan lautan, tebing-tebing tinggi di sekitar pantai akan menambah keindahan gambar yang Anda ambil. Atau ingin melangsungkan acara pernikahan di sini? Bisa juga. Sekaligus, nikmati manisnya suasana bulan madu dengan pemandangan pantai Dreamland yang menawan.

Jika belum puas dengan pantai ini, masih ada beberapa objek wisata lainnya yang begitu jauh. Misalnya, Garuda Wisnu Kencana dan Pura Uluwatu. Di Uluwuatu ini, Anda bisa menyaksikan pementasan tari kecak. Pilihan lainnya adalah mengunjungi pantai Jimbaran atau pantai Kedonganan, di mana Anda bisa mencicipi sajian khas Bali yang menggugah selera.

Kawasan ini sudah memiliki fasilitas wisata yang memadai, mulai dari tempat makan hingga penginapan. Berbagai kelas penginapan pun sudah ada, mulai dari hotel murah di Bali, hingga hotel kelas atas.

Nah, masih juga bingung mencari tujuan wisata selanjutnya? Kenapa Anda tidak mengunjungi pantai ini saja? Selain fasilitasnya yang memadai, kegiatan berlibur yang ditawarkan juga cukup lengkap.


 Image: rentalmobilbali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar