Jumat, 04 Maret 2016

Palembang Bird Park Tujuan Wisata Akhir Pekan di Palembang


Di Palembang, kini objek wisata baru semakin banyak bermunculan, ya, sekarang ini Palembang berkembang pesat. Bagi Anda yang pernah mengunjungi Palembang beberapa tahun yang lalu, mungkin jika datang sekarang, Anda akan terkejut karena melihat perubahan yang terbilang cepat. Di antaranya, sekarang Palembang memiliki waterpark, namanya Amanzi Waterpark yang berada di Perumahan Citra Grand City.

Selain tempat bermain air tersebut, ada satu lagi, nih, tempat wisata baru yang sedang ramai-ramainya dikunjungi, yaitu Palembang Bird Park atau Taman Burung Palembang. Penasaran, dong, seperti apa, ya, kira-kira taman ini?

Palembang Bird Park adalah taman burung pertama yang ada di Palembang. Tempat yang tepat untuk Anda membawa anak-anak berlibur di akhir pekan. Letaknya berada di dalam kawasan Opi Mall Jakabaring, di sebelah Opi Water Fun Jakabaring. Memang, sih, taman ini tidak terlalu luas, hanya sekitar 1000 meter saja, tapi, jenis burung yang ada di sini ternyata banyak, loh. Katanya, terdapat sekitar 1000 ekor burung dari berbagai jenis. Misalnya, burung parkit, burung jalak, burung zebra, lovebird dan burung kenari.

Dijamin, anak-anak akan betah berada di sini. Burung-burung yang ada di sini bulunya berwarna-warni dan aman untuk anak-anak karena jinak. Mereka akan turun dan mendekat ke pengunjung untuk makan. Burung-burung dibiarkan terbang bebas di dalam taman dengan ruang transparan.

Lebih asyiknya lagi, tak hanya burung, di taman ini juga ada binatang lainnya, seperti kura-kura, iguana, kelinci dan ayam kate. Katanya lagi, nanti di sini akan ada hewan lainnya seperti kuda, kambing dan domba. Kudanya bisa ditunggangi, loh. Seru, kan?

Biaya masuk ke taman ini cukup terjangkau dan sudah termasuk biaya makanan burung, jadi, sambil bermain dengan burung-burung lucu ini, Anda juga bisa memberinya makan.

Kalau sedang berkunjung ke Palembang, jangan lupa mampir ke sini.

Image: sumsel.tribun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar