Senin, 07 Maret 2016

Beragam Wahana di Wisata Bahari Lamongan


Anda berencana berlibur ke Lamongan? Sudah tahu belum, Anda akan pelesir ke mana? Jika kegiatan berlibur Anda kali ini ingin mengajak anak-anak, maka kami merekomendasikan Anda ke Wisata Bahari Lamongan, yang bertempat di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. WBL, merupakan pengembangan objek wisata Pantai Tanjung Kodok.

Baru akan masuk saja, Anda sudah ‘disambut’ dengan patung kepiting raksasa. Tempat ini luas, loh, yaitu 11 hektare dan memadukan konsep wisata bahari sekaligus wahana lainnya. Pokoknya, semuanya mengenai laut. Contoh wahana yang tersedia di sini, Istana Bawah Laut, Gua Insectarium, Space Shuttle, Texas City, Anjungan Wali Songo, Paus Dangdut, Tembak Ikan, Istana Bajak Laut dan Rumah Kaca.

Biaya masuk ke WBL cukup terjangkau, bisa juga membeli paket yang digabung dengan tiket masuk ke Mazola. Perlu Anda ketahui, kabarnya, sejak Bulan Februari 2016 kemarin, harganya sudah naik, ya.

Fasilitasnya sudah baik. Sudah ada toilet, tempat sholat, halaman parkir besar, wifi, ATM, ruang khusus untuk menyusui, dsb. Di sini dilarang membawa makanan dari luar, ya.

Jika belum puas berwisata di Wisata Bahari Lamongan, masih ada banyak lagi objek wisata lainnya di sekitar kawasan ini. Ada Maharani Zoo dan Gua atau yang biasa disebut dengan Mazola.  Ada Pantai Tanjung Kodok, Gua Maharani atau Museum Sunan Drajat. Kalau ingin berbelanja makanan, tak jauh dari sini juga ada tempat pelelangan ikan.

Image: ridhotun.web.ugm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar