Minggu, 30 Oktober 2016

Jalan-jalan Seru ke Hollywood (Part 1)


Mendengar nama yang satu ini, mungkin Anda bakal segera membayangkan film-film terkenal, selebritas kelas dunia, ketenaran atau mungkin kekayaan. Hollywood telah menjadi impian banyak orang di dunia, misalnya, bagi mereka yang berhasrat menjadi seseorang yang terkenal atau sekadar mendatanginya untuk berwisata. Anda pun berminat jalan-jalan ke Hollywood? Ada apa saja, sih, yang menjadi daya tarik wisata di Hollywood?

The Hollywood Walk of Fame
Itu, loh, lantai-lantai yang terdapat gambar bintang dan nama selebritas Hollywood. Sebetulnya, ini adalah trotoar. Setiap tahunnya, The Hollywood Walk of Fame dikunjungi oleh 10 juta wisatawan. Tepatnya di Hollywood Boulevard, sekarang trotoar sepanjang 2 km ini ‘ditempati’ oleh sekitar 2400 bintang. Nama yang tertera di sini, artinya mendapatkan penghargaan karena telah memberikan sumbangsih bagi industri hiburan.

Walaupun hanya trotoar, tapi banyak sekali wisatawan yang datang untuk berfoto di sini, terutama pada bintang dengan nama selebritas favorit mereka. Bahkan ada yang sampai tiduran..  Tips buat Anda, ada banyak seniman jalanan di sini, tarif berfoto dengan mereka mahal dan jangan sembarang menerima sesuatu dari mereka, karena semuanya harus dibayar. Semua serba mahal, deh.
Image: hello!

Grauman Chinese Theatre
Letaknya tepat berada di pusat kota Hollywood, bersebarangan dengan The Hollywood Walk of Fame. Bioskop ini kerap menjadi tempat diputarnya film-film terkenal dunia, untuk pertama kali. Bahkan, Academy Awards juga beberapa kali diselenggarakan di sini. Di dalam bioskop ini, katanya ada sejenis patung lilin dari Tiongkok, yang dipilih sendiri oleh pendiri bioskop ini, Sid Grauman. Mitosnya, dahulu, aktris dan aktor menyentuh patung lilin ini untuk mendapatkan keberuntungan dalam film-film mereka.

Six Flags Magic Mountain
Taman hiburan yang satu ini adalah tempatnya jika Anda suka menguji adrenalin. Di taman ini, terdapat beberapa permainan dan beberapa di antaranya adalah roller coaster. Bahkan ada yang sudah memecahkan rekor dunia. Taman ini penuh sesak dan untuk menikmati permainan, Anda mesti sabar mengantre.

Ke mana lagi, ya, mencari objek wisata yang seru di Hollywood? Nantikan ulasannya di artikel kami selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar