Sabtu, 29 Oktober 2016

Kota-kota Tempat Untuk Berpesta


Siapa yang tidak suka berpesta? Berpesta memang sering dikaitkan dengan menghambur-hamburkan uang atau melakukan hal-hal yang sepatutnya, padahal, berpesta pada dasarnya hanyalah melakukan sesuatu untuk bersenang-senang. Misalnya, makan-makan bersama teman, menonton pertunjukkan atau sekadar menari. Nah, kalau Anda senang berpesta plus jalan-jalan, berikut rekomendasi kota-kota di dunia yang juga ‘gila’ pesta. Mulai dari pub, club, bar, pertunjukkan musik, festival jalanan, dsb, ada di sini.
  • London. Inggris mungkin dikenal sebagai negara yang kaku, tapi nyatanya, jika kita bicara kehidupan malam dan pesta, London menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Beragama jenis restoran, bar, teater, beragam pertunjukkan seni bisa Anda nikmati di London.
  • Rio de Janeiro. Pengin melihat festival jalanan yang paling heboh? Ke Brazil, yuk. Tiap tahunnya, ada sekitar dua juta orang memadati festival ini, ribuan penari setiap harinya akan menghibur Anda. Dengan beragam kostum dan tarian yang dipertontonkan, liburan ke Brazil ini bakal menjadi kenangan tak terlupakan.
  • Barcelona. Ternyata, di Barcelona banyak tempat-tempat wisata (yang pas untuk berpesta) dengan biaya yang terjangkau, loh. Selain itu, di sini sering diselenggarakan pesta-pesta yang lain dari biasanya.
  • Las Vegas. Lokasi utamanya adalah kawasan The Strip. Di sepanjang jalur inilah, di mana kasino, hotel, club, resort, restoran, dsb, berkumpul. Semakin larut, justru semakin meriah. Untuk menikmati gemerlapnya Las Vegas, disarankan Anda berlibur di sana selama minimal seminggu.
    Image: lasvegasnevadagov
  • New York. Julukannya adalah ‘Kota yang Tak Pernah Tidur’. Cocktail bar adalah yang sedang digandrungi belakangan ini.
  • Bangkok. Pengin yang dekat-dekat saja? Anda bisa bersenang-senang di Bangkok. Mulai dari wine bar, cocktail lounge, night club hingga macam-macam tempat pertunjukkan musik, ‘berserakan di sini. Mulai dari yang kelas ‘jalanan’ hingga yang mewah.

Itulah beberapa kota di dunia dengan tempat pesta terbanyak. Omong-omong soal bersenang-senang, di negara kita, terutama di Jakarta, juga sangat banyak, kok, tempat untuk berpesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar