Minggu, 23 Oktober 2016

Memuaskan Khayalan di Disneyland


Walter Elias Disney, adalah pria kelahiran Chicago yang mendirikan Walt Disney Productions (sekarang dikenal dengan The Walt Disney Company), ia kini menjadi salah satu produser paling terkenal di dunia. Sedari kecil, ia memang sudah senang menggambar. Setelah beranjak dewasa, Disney mengikuti kursus menggambar dan mulai menjadi kartunis di koran. Inilah awal mula karirnya hingga akhirnya terciptalah karakter-karakter dan cerita-cerita yang hingga sekarang masih kita nikmati.

Nah, bagi Anda penggemar berat karakter-karakter yang ada dalam ‘dunia Walt Disney’, pasti pengin, dong, memuaskan diri merasakan masuk ke ‘dunia’ tersebut. Yuk, berkunjung ke Disneyland.

Paris
Disneyland Paris pertama kali dibuka pada tahun 1992 dan menjadi salah satu taman hiburan paling diminati di wilayah Eropa. Di kawasan ini, terdapat beberapa theme park, hotel, resort dan lapangan golf. Bahkan kabarnya, di kawasan ini dibangun sebuah kota baru, lengkap dengan jalur kereta, atas kerja sama pemerintah setempat dan perusahaan Walt Disney.

Pada salah satu theme park, Anda bisa melihat bangunan kastel, seperti yang ada dalam kisah Sleeping Beauty. Lebih ke dalam, Anda bakal memasuki Fantasy Land yang memesona. Anda bakal melihat desa yang bagaikan ada dalam dongeng. Di dalam theme park ini pula, ada wahana lainnya seperti Pinokio, Peter Pan, Alice in A Wonderland, dst.

Nah, inilah yang (mungkin) biaya perjalanannya lebih terjangkau buat Anda. Di sini juga terdapat beberapa theme park dan wahana, di antaranya, ada Tarzan’s Treehouse, The Nightmare Experiment dan Jungle River Cruise. Tidak perlu khawatir membawa anak kecil karena banyak, kok, wahana yang bisa mereka nikmati. Selain itu, di sini banyak sekali tempat untuk berbelanja, untuk semua usia.

Jika Anda mau bersabar dan mengulik, pada waktu tertentu, diadakan penawaran-penawaran khusus, sehingga biaya yang perlu Anda keluarkan menjadi lebih terjangkau. ‘Rajin’ saja memeriksa situsnya.
Image: hongkonghotelws

Jepang
Anda sedang berlibur ke Jepang? Jangan lupa ke Disneyland, ya. Tepatnya, Disneyland pertama di luaar Amerika ini berada di Tokyo dan suasananya dibuat mirip dengan Disneyland yang ada di California. Theme park dan wahananya begitu banyak dan lengkap. Jadi, sayang sekali kalau Anda berlibur ke Jepang tapi tidak ‘berpesta’ di sini.

Nah, yuk, puaskan fantasi masa kecil Anda di Disneyland. Pastikan anak-anak Anda ikut serta, ya. Ini akan menjadi liburan yang luar biasa bagi mereka dan Anda.



1 komentar: