Selasa, 01 November 2016

Jalan-jalan Seru ke Hollywood (Part 2)

Anda berencana pelesir ke Los Angeles? Maka jangan lupa untuk mampir ke Hollywood, ya. Kawasan elit ini terkenal akan industri perfilmannya di seluruh dunia. Di Hollywood memang terdapat beberapa objek wisata menarik. Selain pelesir, banyak pengunjung yang berharap melihat langsung selebritas idola mereka.

Hollywood Sign
sebetulnya, sih, kawasan ini bukan tempat wisata tapi karena sign ini sangat terkenal, maka, banyak wisatawan yang menyempatkan diri untuk berfoto dengan menjadikan sign sebagai background-nya. Menurut informasi, awalnya, tanda ini dibuat untuk tujuan promosi suatu perumahan, yaitu Hollywood Land. Tapi karena daerah ini sering dipakai sebagai set film, maka menjadi terkenal dan sekarang menjadi ikon bagi kawasan tersebut.

Sekarang, banyak daerah di negara lain meniru penggunaan tanda seperti ini. Dibalik ketenarannya, pada tahun 1932, seorang aktris broadway, Peg Entwistle melakukan bunuh diri dengan melompat dari tanda huruf H, setinggi 50 kaki. Ada beberapa ulasan yang menceritakan jika arwahnya menghantui kawasan ini.

Beverly Hills
Sering melihat selebritas menaiki mobil terbuka di jalanan Hollywood dengan barisan pohon menjulang? Kawasan tersebut adalah Beverly Hills. Di daerah ini, nih, adalah tempat berkumpulnya rumah orang-orang super kaya dan terkenal.

Ada pun yang wajib Anda kunjungi di Beverly Hills ini adalah Rodeo Drive. Rodeo Drive adalah nama jalanan, di mana banyak tempat menarik untuk Anda datangi. Mulai dari beragam restoran mewah, butik kelas atas, spa dan galeri, ada di sini. Segala kemewahan, bisa, deh, Anda temukan di sini.

Disarankan, Anda datang ke sini ketika akan ada event. Tengok saja situsnya untuk mendapatkan informasi mengenai upcoming event-nya. Seru, kan, tidak cuma happy karena bisa jalan-jalan ke sini dan melihat tempat-tempat yang ikonik, tapi siapa tahu, Anda juga bisa melihat langsung selebritas Hollywood favorit Anda.

Tips ketika jalan-jalan ke sini? Pastikan Anda membawa kamera dan ballpen.

1 komentar: