Jumat, 07 Oktober 2016

Pertimbangan Memilih Hotel Untuk Honeymoon


Tidak semua pasangan memiliki cukup tabungan untuk menikmati sensasi honeymoon di luar kota, apalagi luar negeri. Bisa juga, karena isi tabungan sudah ‘terkuras’ untuk pesta pernikahan. Tapi jangan sedih dulu, ah, Anda masih bisa menikmati sensasi manisnya bulan madu dengan cara lainnya, yaitu menghabiskan waktu di hotel yang dekat dengan lokasi Anda. Mau tahu apa saja yang banyak dicari untuk melengkapi indahnya suasana honeymoon di hotel?

Spa
Namanya juga baru saja melangsungkan pesta pernikahan, pastinya Anda lelah. Sebutlah sehabis mempersiapkan ini dan itu, bangun di pagi hari untuk dirias dan berdiri berjam-jam untuk bersalaman dengan para undangan. Apalagi untuk wanita yang memakai sandal hak tinggi, duh, kaki rasanya pasti sakit sekali. Nah, fasilitas spa bisa membuat otot-otot Anda kembali lemas dan membuat Anda menjadi lebih rileks. Lagipula, kan, mumpung sedang dapat kesempatan untuk libur dari kantor, kenapa tidak sekalian memanfaatkan waktu untuk merawat diri?

Bathup besar
Banyak pasangan yang ‘mengincar’ bathup ukuran besar ketika honeymoon. Atau bahkan, ruangan bathup (kamar mandi) dan kamar yang hanya dibatasi dengan partisi (atau pembatas) dari kaca. For additional romantic moment, Anda bisa me-request taburan bunga pada bathup Anda.

Outdoor bathup
Juga banyak dicari oleh pasangan baru. Tapi, outdoor bathup (atau private pool) biasanya hanya disediakan di hotel mewah atau bahkan private villa, jadi harganya juga akan mahal.  

Romantic dinner
Carilah hotel yang bisa menyediakan tempat untuk private romantic dinner untuk Anda dan pasangan. Selain di restoran hotel, bisa juga Anda lakukan di dalam kamar, jika ada fasilitasnya. Jika Anda atau pasangan tidak suka romantic dinner, Anda bisa mencoba bed breakfast. Sama ‘manis’nya, kan?

Pemandangan yang indah
menikmati indahnya kebersamaan sambil menatap pemandangan yang indah? What a perfect combo! Tidak ada pegunungan atau birunya lautan? Gemerlap lampu kota juga sedap dipandang, kok.


Image: homegoid

1 komentar: