Selasa, 04 Oktober 2016

Puas Belanja di Jepang


Anda suka bergaya ala Jepang atau suka hal-hal yang ‘berbau’ Jepang? Menabung, yuk. Pasti, dong, Anda kepengin belanja langsung ke Jepang. Sudah tahu belum di mana lokasi belanja seru di sana?

Ginza
Kalau tabungan Anda cukup banyak dan ingin menikmati belanja di tempat mewah, Ginza adalah jawabannya. Kawasan belanja mahal di Tokyo ini bahkan pernah menjadi lahan termahal di dunia, loh. Ginza juga menjadi kawasan window shopping yang terbaik. Kapan waktu yang baik untuk berbalanja di Ginza? Anda bisa datang di akhir pekan karena kawasan ini tertutup bagi kendaraan. Di masa bebas kendaraan inilah, waktu ‘Surganya Pejalan Kaki’ ini tiba.

Umeda
Umeda berlokasi di Osaka. Di sini, nih, lokasi pusat perbelanjaan terbesar di Jepang. Waw! Di sini terdapat empat pusat perbelanjaan terbesar, dan toko-toko yang ‘berserakan’ di sekitarnya.

Minato Mirai
Pindah, yuk, ke Yokohama. Kalau Anda pengin belanja sekaligus mencari tempat yang keren untuk berfoto, di sinilah tempatnya. Yang menjadikan kawasan ini spesial, adalah suasananya yang berbeda. Ketika datang ke daerah ini, kita bakal merasa berada di masa mendatang. Selain tempat belanjan, banyak juga restoran di kawasan ini. Mau dapat pemandangan yang lebih menarik? Datanglah di malam hari.

Shibuya
Usia Anda masih 20-an atau masih berjiwa muda? Shibuya di Tokyo adalah lokasi belanja yang pas, deh, buat Anda. Kawasan belanja ini luas sekali, dijamin butuh waktu untuk puas berkeliling di sini. Nah, seiring waktu, kawasan Shibuya mulai menambah targetnya dengan memperbanyak toko yang berkaitan dengan keperluan wanita dan keluarga. Kawasan belanja sejenis ini juga bisa Anda temui di Takeshita Street, yang juga ada di Tokyo. Di jalan Takeshita ini juga banyak restoran dengan harga murah.

Akihabara
Masih di Tokyo, kalau Anda pengin mencari barang-barang elektronik, datang saja ke sini. Akibahara yang dulunya dikenal sebagai kawasan black market ini, juga banyak menjual benda unik seperti robot. Benda-benda terkait manga juga banyak di kawasan ini sekaligus mejadi kawasan yang tepat untuk membeli souvenir.

Belanja di Jepang, memang mahal, sih, belum lagi biaya tiket pesawat, hotel dan biaya lainnya. Tapi demi memuaskan hati untuk keinginan berbelanja, bolehlah sesekali.


 Image: crossingtravel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar