Sabtu, 15 Agustus 2015

Lokasi Foto Prewedding Favorit (Part 1)


Foto prewedding. Sederhananya, ini adalah foto yang diambil menjelang acara pernikahan. Entah apa yang menjadi fungsi utamanya. Menurut saya pribadi, ya, selain untuk kenang-kenangan selagi pasangan tersebut masih berpacaran, foto-foto ini hanya akan menjadi dekorasi di acara resepsi pernikahan. Uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan foto-foto ini terbilang ‘selangit’, terutama bagi pasangan yang mementingkan prestis.

Anda pengin punya foto prewedding yang seperti itu, juga? Berikut beberapa lokasi kelas atas yang banyak diminati. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang lokasi pemotretan di Bali, yang memang menjadi incaran banyak pasangan.

Taman Ujung Karangasem
Lokasi yang pas untuk Anda pengin memiliki foto prewedding dengan tema dongeng. Taman berlatar belakang istana ini juga dikenal dengan nama Taman Ujung Sukasada. Selain istana, di sini juga terdapat kolam yang sangat luas. Adanya penggabungan dari beberapa arsitektur, seperti Arab, Belanda dan Bali, menjadikan tempat ini mampu memberikan Anda banyak tema.

Untuk masuk ke area ini, Anda bakal dikenai biaya. Kabarnya, sekitar Rp 600.000 di luar biaya jika Anda ingin menyewa perahu.
Image: aguspaketwisatabali


Monumen Bajra Sandi
Butuh lokasi foto yang dramatis? Monumen Bajra Sandi bisa menjadi pilihan Anda. Tugu peringatan ini terletak di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, tidak jauh dari pusat wisata Kuta Bali. Bangunan khas Bali yang megah dan menjulang setinggi 45 meter akan terlihat menawan di foto-foto Anda. Untuk bisa berfoto di sini, Anda juga bakal dikenai biaya.
Image: justgola

Pantai Tegal Wangi
Letaknya di bagian selatan Jimbaran. Lokasi ini sering dipilih oleh pasangan yang ingin berfoto karena lokasinya cukup sepi. Selain jadi tidak banyak gangguan, bagi pasangan yang mau melakukan adegan romantis pun, tidak perlu malu-malu ditonton banyak orang. Pantai Tegal Wangi ini juga memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah, pas sekali, ya, untuk mendapatkan foto yang cantik.
Image: poolvillasbali

Blue Point Chapel
Satu lagi lokasi yang menawan dan romantis untuk menikmati momen yang tak terlupakan. Blue Point Chapel Uluwatu, terletak di atas bukit dengan pemandangan langsung ke laut biru. Sudah pasti, biaya masuk ke sini sangat mahal. Kabarnya, dihitung hingga jutaan rupiah, per jam! Selain itu, Anda juga harus lebih dulu memesan area ini, karena meskipun mahal, tempat cantik ini tidak pernah sepi. ‘Ada rupa, ada harga’, begitulah sekiranya anggapan yang sesuai.
Image: baliislandwedding

Mahal? Memang. Tapi untuk kenang-kenangan yang hanya seumur hidup sekali, layaklah untuk dilakukan. Masih ingin tahu lokasi foto prewedding lainnya? Nantikan artikel selanjutnya, ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar