Rabu, 19 Agustus 2015

Kapel-kapel Cantik di Bali


Anda sedang merencanakan pernikahan? Kira-kira, di mana Anda ingin melangsungkan acaranya? Kalau belum terpikirkan, saya ingin memberikan informasi tentang chapel cantik yang ada di Bali.

Infinity Chapel
Terletak di daerah Tanjung Benoa, kapel berbentuk segitiga ini membentuk arah menuju ‘surga’. Letaknya begitu unik, kapel dibuat mengapung dua meter di atas laut, dipadukan dengan indahnya batu marmer. Untuk area kapel, bisa menampung hingga 60 orang tamu, sedangkan area outdoornya bisa untuk 300 orang tamu (informasi ini harus dikonfirmasi lebih lanjut).
Image: axioo



The Ritual Bali Wedding
Terletak di Suluban Beach, Uluwatu, kapel menawan ini memiliki pandangan birunya hamparan Samudera Hindia. Lokasi ini juga menyediakan beberapa villa untuk tamu dan bagian indoornya hanya mampu memuat 40 orang tamu. Jadi, kapel ini cuma bisa dipakai kalau Anda menginginkan pesta bersama orang-orang terdekat saja. Kalau tetap ingin menggunakan area ini, bisa memakai area lainnya (café) dan taman yang cukup hingga 200 orang tamu.
Image: baliholidaywedding


Blue Heaven
Adalah lokasi baru yang dikelola oleh Blue Point Bay Villas and Spa. Terletak di tebing, menghadap langsung ke Pantai Padang-padang yang sangat terkenal itu. Di area kapel ini juga terdapat kolam yang cantik. Bentuknya memang tidak sedramatis kapel-kapel lain di Bali, kapel ini simpel namun tetap cantik dan romantis. Tempatnya luas, memiliki area indoor dan outdor sekaligus.
Image: destarbaliwedding


Tirtha Uluwatu
Berlokasi di daerah Uluwatu, ujung selatan Bali. Perpaduan indahnya pemandangan alami Uluwatu dengan bentangan Samudera Hindia, dijamin membuat upacara pernikahan Anda semakin tak terlupakan. Point tambahan, jika Anda berminat menggunakan lokasi ini, segala keperluan akomodasi Anda bisa dibantu oleh mereka. Praktis, kan?
Image: baliweddingsolutions


Pearl Chapel
Kapel ini juga terletak di daerah Nusa Dua. Kapel yang terbuat dari kaca menjadikan Anda mendapatkan pemandangan indahnya lautan yang tak terbatas. Area kapel ini sangat terbatas, cukup untuk 50 orang tamu. Anda juga bisa menggunakan area taman yang luas jika ingin mengundang keluarga besar dan teman-teman.
Image: samabe


Cantik-cantik sekali, ya? Mulailah meriset tempat-tempat yang sekiranya menjadi impian pernikahan Anda. Pastinya, sesuaikan dengan budget, ya. Informasi tambahan, beberapa kapel di atas menyediakan tempat untuk melakukan foto prewedding. Jangan lupa, nanti, mumpung ada di Bali, sekalian saja overstay untuk menikmati honeymoon


Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar