Minggu, 23 Agustus 2015

Lokasi Foto Prewedding Favorit (Part 2)


Sudah baca, kan, artikel lalu mengenai lokasi-lokasi yang menjadi incaran untuk melakukan prewedding? Pada artikel Lokasi Foto Prewedding Favorit (Part 1), saya membahas khusus daerah Bali. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas beberapa lokasi lainnya.

PIK, Jakarta
Terletak di ujung kota Jakarta, lokasi ini kian diburu banyak pasangan. Tepatnya di hutan mangrove kawasan Pantai Indah Kapuk. Seperti di area hutan mangrove lainnya, di sini terdapat jalan setapak (jembatan) dari kayu yang cantik, berpadu dengan hijaunya pepohonan yang rimbun. Katanya, sih, suasananya seperti hutan mangrove yang ada di Bali. Soal biaya, pasangan yang akan melakukan sesi foto, dikenakan biaya sebesar satu juta rupiah. Mahal? Tidak juga, mengingat kalau Anda memakai jasa sewa studio, akan lebih mahal. Terus, daripada mahal-mahal pergi ke Bali? Kan, di sini lebih terjangkau.

Tips, kalau ingin berfoto di sini, jangan lupa pakai sunblock dan bawalah lotion anti nyamuk. Jika ingin berganti pakaian dan beristirahat makan, tenang saja, semua tersedia di sini.
Image: gebyarpernikahan



Kota Tua, Jakarta
Batavia lama atau oud Batavia, memang dari dulu seringkali dijadikan lokasi untuk pengambilan foto prewedding. Biasanya, para pasangan yang berfoto di sini, menggunakan pakaian gaya kuno atau tradisional (kebaya), sesuai dengan bangunan-bangunan antik yang masih berdiri di sini. Tidak dipungut biaya jika ingin berfoto di sini, kecuali jika ingin mengambil foto di dalam gedung tertentu. Yang pasti, jika ingin melakukan foto prewedding di sini, bersiap-siaplah ditonton banyak orang.
Image: metronews

Pulau Bidadari
Kalau Anda ingin berfoto dengan suasana pantai yang cantik, cobalah datang ke Pulau Bidadari. Letaknya tidak jauh dari Jakarta. Dari kawasan Ancol, cuma membutuhkan waktu setengah jam untuk sampai ke lokasi ini dengan speedboat. Selain menikmati lautan nan cantik, di sini juga ada beberapa bangunan peninggalan sejarah.
Image: adrianaden

Hotel GH Universal
Mari beralih ke Bandung. Lokasi ini pas sekali jika Anda ingin melakukan foto prewedding bertemakan western. Begitu memasuki area hotel ini, rasanya seperti sedang berada di Eropa sana. Hotel ini menyediakan paket khusus untuk melakukan foto prewedding, tapi harganya, selangit!
Image: itofficialweb

Kawah Putih
Masih di Bandung, tempat ini adalah salah satu lokasi favorit warga Bandung. Bahkan, banyak juga pasangan dari Jakarta yang membuat foto di sini. Apalagi kalau bukan karena kecantikan alamnya. Kawah putih, dipadukan dengan gown berwarna terang, terbayang, kan, betapa memukau hasil foto Anda nanti? Selain itu, menurut informasi, pemandangan sunset di sini juga sangat indah, jadi Anda bisa mendapat beberapa tema sekaligus. Lagipula, biaya masuk ke sini sangat murah. Jadi, setelah selesai berfoto, Anda bisa wisata kuliner di kota Bandung.
Image: wikipedia


Semoga ulasan ini memberi Anda inspirasi, ya.

Baca juga:
Kondisi Bandara Soekarno-Hatta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar