Minggu, 07 Februari 2016

Wisata Air Seru di Indonesia (Part 2)


Pada artikel yang lalu, saya sempat membahas mengenai beberapa waterpark yang ada di Indonesia. Daerah yang sudah saya ulas adalah Bali, Jogjakarta dan Jakarta. Nah, mungkin Anda juga butuh informasi mengenai water park yang ada di daerah lain, berikut ulasannya untuk Anda.

Waterboom
Waterboom ada di beberapa daerah di Indonesia, kali ini, saya akan membahas yang ada di Banjarmasin, mungkin bermanfaat bagi Anda yang di sini dan daerah sekitar. Waterboom Banjarmasin berada di Jl. A Yani, KM 11. Lebih tepatnya, berada di dalam kawasan perumahan Pesona Modern. Ada beberapa jenis permainan di sini, di antaranya adalah Twister Boom, yang cocok untuk Anda yang suka memacu adrenalin. Rasakan sensasi berputar dalam kecepatan tinggi. Karena ini adalah tempat wisata keluarga, yang aman untuk anak-anak, juga pasti ada, dong.

Waterboom juga menyediakan area untuk bermain flying fox dengan jalur yang cukup panjang, juga ada live music. Berwisata di sini, dilarang membawa makanan dari luar, ya. Tempat jajannya sudah cukup lengkap, kok.
Image: waterboom.pesona-modern

Waterpark Citraland
Taman air ini berada di Manado. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini berada di Jl. Royal Utama Mansion Citraland. Waterpark Citraland memiliki 8 seluncuran dan buka di hari libur saja. Jika ingin mengadakan gathering di sini, ada penawaran khusus, loh. Jika Anda berlibur ke Manado, objek wisata ini bisa menjadi pilihan selain mengunjungi pantai-pantai Manado yang super indah.

Waterpark Top 100
Berlokasi di Tembesi Batu Aji, Batam. Waterpark ini memiliki permainan air yang cukup lengkap dan luas. Biaya masuknya terjangkau, bahkan, untuk anak-anak yang tingginya masih di bawah 80 cm, tidak dipungut biaya alias gratis. Oh, ya, biaya masuk pada hari libur akan sedikit lebih mahal, ya, ketimbang di hari biasa. Adanya lifeguard yang siaga menjadikan pengunjung merasa lebih nyaman bermain air di sini. Selain itu, waterpark ini berada di kawasan sebuah mal, jadi, setelah lelah berlama-lama main air, Anda bisa mengisi ulang tenaga sembari menikmati jajanan di mal.


Masih ada banyak lagi waterpark di Indonesia, hampir setiap daerah memiliki waterpark yang besar. Mungkin Anda bisa berbagi informasi mengenai waterpark yang ada di daerah Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar