Kamis, 18 Agustus 2016

Penemuan yang Mempermudah Traveling (Part 1)



Ketika berkemas untuk berpergian, seringkali kita dibuat pusing, karena bingung bagaimana membawa keperluan sehari-hari kita dengan praktis dan mudah. Nah, untuk membantu perjalanan kita, sekarang ini sudah banyak penemuan (unik) yang bisa membantu kegiatan jalan-jalan kita. Apa saja?

Origami luggage
Origami (oregami) luggage adalah koper yang di dalamnya memiliki bagian-bagian. Masing-masing bagian ini memiliki fungsinya. Misalnya, ada tempat khusus untuk pakaian, dan tempat khusus untuk pakaian dalam. Sudah pasti, bakal sangat membantu perjalanan. Pakaian cenderung masih rapi jadi tak perlu membayar jasa untuk merapikan pakaian, juga tak perlu membawa setrikaan portable.

Botol minum silikon
Apa kelebihannya, sih? Botol minum ini berbahan lentur dan bisa dilipat. Hebat, kan? Cukup banyak manfaat dengan memiliki botol lipat ini, misalnya, Anda bisa menghemat dengan membawa air minum sendiri, Anda bisa memastikan air minum Anda dalam keadaan bersih dan matang. Jika butuh gelas dan hotel tidak menyediakannya, Anda bisa menggunakan botol ini. Yang pasti, botol silikon ini amat hemat tempat dan dengan membawanya, Anda bisa meminimalisir sampah plastik. Selain botol minum, ada juga yang berbentuk cangkir.

Pita perekat
Anda sudah tahu, kan, kalau ketika mengemas barang ke dalam koper, sebaiknya pakaian digulung lebih dulu? Memang bisa membuat pakaian menjadi kusut, sih, namun cara ini bisa menghemat tempat dan membuat susunan pakaian jadi lebih rapi. Setelah pakaian digulung, ikat dengan perekat ini, sehingga gulungan tidak terlepas. Mau tahu seperti apa bentuknya? Anda bisa melihatnya di Tidy Snap.

Undress
Undress adalah nama dari sebuah produk. Bentuknya adalah pakaian, persis seperti sebuah long dress. Ya, ini hanya untuk wanita, ya. Apa fungsi undress? Yaitu pakaian yang memudahkan Anda mengganti pakaian tanpa harus berganti di ruang ganti dan tanpa harus membuka pakaian kotor Anda dulu, sesuai dengan tagline-nya, ‘change clothe without getting naked’. Sulit membayangkan produknya? Coba saja googling.


Masih ada banyak lagi benda-benda yang bisa bermanfaat dan mempermudah kegiatan traveling. 

Image: plasticsportbottle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar