Jumat, 25 November 2016

Tips Operasi Plastik di Korea Selatan (Part 2)


Siapa, sih, yang tidak pengin punya tubuh ramping semampai atau berwajah sempurna bagaikan personel girlband Korea? Setiap lekukan tubuh mereka seakan begitu sempurna. Mungkin memiliki penampilan seperti itu ada dalam pikiran Anda. Membayangkan ‘cantik’ bisa memakai segala jenis pakaian, atau bisa tampil dengan lebih percaya diri. Tapi faktanya, orang-orang Korea pun tidak sesempurna itu, kok. Memang, personel girlband Korea ini rutin berlatih, olahraga dan super tekun menjaga pola makannya. Di sisi lain, dikabarkan banyak di antara mereka yang melakukan operasi plastik.

Ya, seperti yang sudah kita ketahui, operasi plastik di Korea Selatan adalah hal yang biasa. Mungkin sebagian besar orang di sana, sudah melakukan operasi plastik, baik perempuan, maupun laki-laki. Anda mungkin tertarik ingin merubah penampilan dengan operasi plastik di Seoul? Berikut tips yang perlu Anda ketahui.
  • Terkait dengan keterbatasan tenaga medis di sana dalam berbahasa Inggris, sebaiknya Anda juga aktif mencari informasi mengenai dos and don’ts operasi yang bakal Anda lakukan.
  • Permudah tugas penerjemah Anda. Misalnya, cari informasi mengenai jenis makanan yang Anda suka.
  • Misalnya bakal membutuhkan sesuatu di sana yang bisa dibawa dari Indonesia, ya, sebaiknya bawa saja, mungkin bisa menghemat pengeluaran selama di sana.
  • Cari tahu informasi mengenai kemungkinan gagalnya hasil operasi. Mungkinkah uang Anda dikembalikan atau bisa dilakukan operasi perbaikan?
  • Dapatkan asuransi kesehatan selama berada di sana. Segala kemungkinan bisa terjadi, loh, sehubungan dengan kegiatan operasi.
  • Jaga kebersihan tubuh sebelum operasi. Mungkin saja Anda kesulitan untuk sikat gigi atau mencuci muka selama beberapa hari setelah operasi.
  • Bawa pakaian yang tepat, biasanya, Anda bakal disuruh mengenakan pakaian yang longgar.
  • Tergantung dari operasi yang akan dilakukan, Anda akan diminta untuk membawa barang tertentu, misalnya kacamata hitam dan topi lebar jika melakukan operasi pada area wajah.
  • Perlu juga, nih, Anda cari tahu informasinya. Kemungkinan besar, kan, wajah Anda sedikit banyak akan mengalami perubahan setelah operasi. Sedangkan ketika kita berada di bandara dan imigrasi, perlu dilakukan pencocokan wajah. Jangan sampai dapat masalah, ya.

Itulah beberapa tips yang sekiranya bisa membantu kegiatan Anda. selamat mencoba.

Imaga: viralspell

2 komentar:

  1. Sebenarnya apa kelebihan operasi plastik yang ditawarkan Korea selatan daripada di tanah air atau negara lain ?

    BalasHapus